PeristiwaBeritaNasionalPolitikRehatUmum

Kiky Saputri Undang Menteri Prabowo Subianto ke Pernikahannya: Batal Deh Punya Calon Ibu Negara

BIMATA.ID, Jakarta- Rizhky Nurasly Saputri, yang lebih dikenal sebagai seorang , pembawa acara dan aktris memamerkan pertemuannya dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang diunggah di Instagram @kikysaputrii, Senin (16/01/2023).

Kiky Saputri mengundang Menhan untuk hadir di acara pernikahannya, Dalam foto-foto tersebut terlihat Kiky dan didampingi calon suaminya, terlihat berbincang dengan sang Menhan.

Baca Juga: Prasetyo Hadi: Pak Prabowo Ingin Anak-anak Indonesia Pintar

Kiki yang sejak lama mengidolakan Prabowo Subianto ini akhirnya bertemu langsung di Kantor .

Sebelumnya, komika jebolan Stand Up Academy musim 4 ini sempat bikin heboh lantaran mengaku ingin menjadi istri Menhan Prabowo.

Namun, setelah bertemu dengan Prabowo, perempuan yang terkenal dengan roasting-nya itu justru memberikan undangan pernikahannya dengan Khairi.

Kiky Saputri mengaku senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

Baca Juga: Prabowo Beberkan Filosofi Blangkon

“Senang sekali bisa bertemu langsung dan berbincang bersama Pak @prabowo sambil mengirimkan surat undangan. Terima kasih untuk ketulusan hati Bapak dan pelajaran yang sangat berharga bagi kami,” tulis Kiky.

Kiky mengatakan meski dirinya gagal menggapai mimpinya menjadi “Ibu Menhan”, namun ia berharap Prabowo datang ke pernikahannya.

“Meskipun impian jadi ibu Menhan gagal, tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa di pernikahan kami ya pak,” lanjutnya.

 

(Bagoes)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close