Berita

Kejari Jakpus Apresiasi Capaian Juara Umum Kinerja Seluruh Bidang di Wilayah DKI Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat (Jakpus), Bima Suprayoga mengumumkan keberhasilan pihaknya mendapatkan juara umum terkait kinerja seluruh bidang se-wilayah DKI Jakarta. Hal tersebut dikatakan saat menggelar acara Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI tahun 2023 di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (05/01/2023).

“Keberhasilannya tersebut didapatkan karena kebersamaan dan kerja keras rekan-rekannya guna meraih kesuksesan adalah kunci keberhasilan kami meraih juara umum,” katanya, Jumat  (06/01/2023).

Piagam penghargaan itu langsung diberikan pada Kejari DKI Reda Manthovani, saat kegiatan rapat kerja daerah yang sedang berjalan di Hotel Grandhika, Jakarta Selatan.

Pencapaian kinerja yang didapatkan Aparat Penegak Hukum (APH) Kejari Jakarta Pusat bukanlah prestasi yang gampang didapatkan, akan tetapi kinerja istimewa sehingga wajar saja apabila Kejari DKI Jakarta, Reda Manthovani menasbihkannya gelar juara umum.

Kejari Jakarta Pusat juga mendorong memborong beberapa penghargaan diantaranya bidang Pidana Khusus Kejari Jakarta Pusat, tampil sebagai pihak yang terbaik pertama dalam kinerja tersebut.

Sementara Kepala Seksi Intelijen Kejari Jakarta Pusat, Bani Imanuel Ginting mengapresiasi bidang Intelijen yang sama dimenangkan menjadi terbaik I. Ada juga bidang pengelolaan barang bukti dan barang rampasan terbaik pertama. Setelah itu, bidang pembinaan dan Pidana Umum (Pidum) merengkuh terbaik II.

“Atas raihan prestasi itu semua, kami pun menjadi juara umum se-wilayah DKI Jakarta,” tandasnya.

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close