BeritaHukumRegional

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Bekasi, Satu Pengemudi Tewas di Tempat

BIMATA.ID, Jabar – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil di Jalan Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), pada Selasa, 10 Januari 2023, mengakibatkan seorang pengemudi mobil tewas di tempat.

Tiga mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Nissan March B 1049 PZU, Isuzu Panther B 1643 KYP,  dan Toyota Avanza B 2942 KFS.

Peristiwa tersebut bermula ketika mobil Nissan March yang dikemudikan M (83) sedang melaju dari dalam perumahan menuju gerbang keluar. Namun ketika sampai di lokasi, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga keluar jalur.

Setelah mobil tergelincir, M menabrak mobil Isuzu Panther dan Toyota Avanza yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Kendaraan out of control ke kiri jalan. Lalu, bodi depan membentur bodi belakang kendaraan Avanza. Kemudian, Avanza membentur bagian belakang kendaraan Panther,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (10/01/2023).

Dugaan sementara, Kompol Erna menuturkan, M sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Sehingga, mengakibatkan meninggal di tempat.

“Diduga lagi sakit. Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, dan pengemudi kendaraan Nissan March meninggal dunia di lokasi kejadian tanpa ditemukan luka,” tuturnya.

[PAN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close