Berita

Inilah Pencapaian Kinerja Ajang Supandi Sepanjang Tahun 2022

BIMATA.ID, Karawang- Sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerindra, Ajang Supandi mewakili masyarakat konstituennya dalam upaya membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik dan maju. Karena anggota dewan merupakan tumpuan dan harapan bagi warga masyarakat daerah pemilihan (dapil) nya, dan harus mampu bersikap aspiratif dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan.

Capaian kinerja yang didapat tentunya tidak terlepas dari peran serta pemerintah daerah Kabupaten Karawang dan juga warga masyarakat dalam berkolaborasi untuk menciptakan Kabupaten Karawang Maju.

Sejumlah pembangunan yang merupakan aspirasi masyarakat telah disalurkan dan diperjuangkan Ajang Supandi, agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan terpenuhi.

Adapun sejumlah capaian kinerja Ajang Supandi hingga bulan Desember Tahun 2022, yaitu pembangunan jembatan, lapangan bola dan voli saluran air, tanggul penahan tanah, saluran irigasi, pemagaran kantor desa, pembangunan mushola,dan penerangan jalan.

Capaian-capaian kinerja dan prestasi–prestasi yang ditorehkan Ajang Supandi tentunya merupakan suatu langkah maju bagi pembangunan Kabupaten Karawang yang lebih baik, meski masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, yang harus terus dikawal agar mampu berjalan selaras dengan tujuan pembangunan.

“Aspirasi masyarakat yang belum terlaksana, akan terus kami perjuangkan agar dapat dilaksanakan di tahun 2023 ini,”kata Ajang Supandi, Senin (02/01/2023).

“Insya Allah…ditahun 2023 ini, kami akan membangun jembatan penghubung antara Desa Cibalongsari dengan Klari, merehabilitasi Sasak Sebelah menjadi jembatan dengan nilai Rp. 1 Miliar, memberikan sejumlah bantuan ternak, membantu pembangunan dua pondok pesantren di Desa Cibalongsari serta membantu implacement Kantor Fesa Warung Bambu dan sejumlah aspirasi masyarakat lainnya khususnya warga masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) VI),” pungkasnya.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close