BeritaPeristiwaRegional

Ibu dan Dua Anaknya Meninggal Dunia Akibat Kebakaran di Serang Baru Bekasi

BIMATA.ID, Jabar – Tiga orang meninggal dunia akibat terjadinya kebakaran di sebuah bangunan yang dijadikan rumah sekaligus toko material di Kampung Ceper, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar). 

Ketiga orang yang meninggal tersebut adalah ibu dan dua anaknya.

Awal mula peristiwa itu diketahui oleh warga setempat pada Senin, 16 Januari 2023 sekitar pukul 03.30 WIB. Kebakaran tersebut diduga berasal dari konsleting listrik. Lalu, dengan cepat api membesar lantaran banyaknya material di dalam bangunan yang mudah terbakar.

Baca juga: Kelompok Tani Sopo Sabam Rajagukguk Panen Kentang, Petani: Terima Kasih Pak Prabowo!

“Api udah besar dari jam setengah empat. Api cepat membesar soalnya kan di bawah bahan kimia semua, kayak cat tiner,” tutur Panji, yang merupakan warga setempat.

Selain ada tiga orang korban meninggal dunia, Panji menyampaikan, masih ada korban lain dengan luka bakar yang dilarikan ke rumah sakit.

“Kayaknya sih ada tiga orang jadi korban. Ibunya sama dua anaknya. Mereka posisinya ada di dalam kamar (lantai dua). Sementara suami sama yang lainnya selamat, tetapi sekarang udah dilariin ke rumah sakit,” ucapnya.

Lihat juga: Soal Cawapres, Prabowo: Tetap Komunikasi dengan PKB

Untuk diketahui, tiga korban yang meninggal dunia berinisial T (40) yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Serta, kedua anaknya AS (14) dan AM (6). Lalu, suami korban yang mengalami luka bakar akibat kejadian itu berinisial A (42).

[ML]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close