BeritaNasionalPolitikUmum

Hadirnya Sandiaga Uno di Harlah PPP ke-50, PLT Ketum PPP Berharap Sandiaga Bisa Mengangkat Ekonomi dan Pariwisata DIY

BIMATA.ID, Yogyakarta – Dalam Kegiatan rangkaian Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50 yang diselenggarakan di kota Yogyakarta DIY, di Stadion Krisdiono yang dihadiri 10 ribu massa terdiri dari kader, badan otonom (banom), laskar partai hingga simpatisan.

Muhammad Mardiono yang dikenal sebagai PLT Ketua Umum (Ketum) PPP, menyampaikan acara ini juga turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno untuk membakar semangat para kader di kota budaya dan pariwisata.

“Sudah lama kami mengagendakan rangkaian Harlah, khususnya DIY yang dipusatkan di Yogyakarta. Menghadirkan Menparekraf Pak Sandiaga Uno karena kota budaya dan pariwisata, dimana ini menjadi tumpuan dan harapan rakyat,” ujar Mardiono.

Sambungnya, dengan kedatangan dan hadirnya Sandiaga Uno di acara Harlah PPP ke-50 dapat membuat kota Yogyakarta kembali bangkit dalam sisi ekonomi dan pariwisata khususnya.

“Saya harapkan dengan supervisi dan mendapat keberpihakan Pak Menteri Sandiaga Uno, nanti kader PPP di Yogyakarta bisa bangkit kembali. Sehingga perekonomian di sini tidak terganggu,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sandiaga Uno dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-50 untuk PPP. Ia berharap agar PPP bisa terus menghadirkan kesejukan sesuai dengan tema Harlahnya yaitu “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun (Harlah) ke-50 untuk PPP. Semoga PPP bisa mengusung persatuan, pembangunan, terus mendorong Islam yang rahmatan lil alamin. Serta menghadirkan kesejukan sesuai tema Harlahnya,” ungkap Sandiaga

Mengenai kegiatan tersebut, PPP juga mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan berupa paket sembako hingga pemeriksaan kesehatan dan pawai kendaraan jeep menuju Stadion Kridosono, serta acara hiburan lainnya.

 

(Fikri/ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close