BeritaPolitikRegionalUmum

Hadiri Kegiatan Pelantikan Relawan ABRI I, Ketua NasDem Bekasi Berikan Pesan

BIMATA.ID, Bekasi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Aji Ali Sabana menghadiri kegiatan acara pelantikan relawan Anies Baswedan RI I (ABRI-I) di kota Bekasi, Senin 9 Januari 2023.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya relawan ANIES ABRI-1 Kota Bekasi. Selain itu, Ali juga berharap kolaborasi dan sinergitas ini semakin mantap terjalin dengan Partai NasDem.

“Saya meminta teman-teman relawan yang hadir pada kesempatan ini terus bangun jejaring sampai akar rumput dengan cara humanis untuk meraih simpati masyarakat,” ucap politisi Nasdem yang akrab disapa Bang Ali, Senin, 9 Januari 2023.

Kemudian, dia juga mengajak untuk semua bagian dari relawan bisa mengawal suara mulai dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga sampai di penempatan pleno penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri juga pengurus, perwakilan kecamatan, perwakilan relawan, ketua DPW, Sekjen DPP, dan DPD Partai NasDem. Kegiatan itu sendiri berlangsung di gedung pertemuan Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Bekasi.

Mengenai hal itu, pelantikan pengurus DPD ABRI-1 Kota Bekasi dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Hj. Nur Salimah yang didampingi Drs. Didik Widyo Sekjen Dewan Pimpinan Pusat dan Ketua DPD ABRI-1, Kholad Nasution.

 

(Fikri)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close