BeritaPolitik

Gerindra Soppeng Ingatkan Bacaleg Menangkan Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Henny Latief, mengajak Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) memenangkan Calon Presiden atau Capres Prabowo Subianto.

Henny Latief menekankan kepada bacaleg, bahwa memenangkan Prabowo Presiden 2024 merupakan kewajiban bagi setiap kader dan bacaleg saat kampanye di masa pemilihan umum (Pemilu) yang akan datang..

Henny Latief juga mengatakan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng sudah membuka pendaftaran bacaleg dan sudah mencapai 80% yang mendaftar. Akan tetapi ia masih membuka peluang untuk orang-orang yang mau bergabung dengan Partai Gerindra.

Baca juga: Milenial Beberkan Alasan Kenapa Harus Pilih Prabowo di Pilpres 2024

Abah Lala Sambangi Menhan Prabowo: Lagu untuk Prabowo Tidak Ada Kesatria Dapat Wahyu tanpa Rintangan

“Kami sudah buka pendaftaran bacaleg. Kira-kira sudah 80 persen yang mendaftar. Tapi kami masih tetap membuka peluang untuk bergabung di gerindra,”kata Henny Latief, Hal ini dilansir melalui pikiran-rakyat.com pada, Senin (16/01/2023)

“Dan harus siap memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden, itu harga mati” lanjutnya

Sosialisasi PIP, Prasetyo Hadi: Pak Prabowo Ingin Anak-anak Indonesia Pintar

Lihat juga: Menhan Prabowo Serahkan Motor dan Alat Komunikasi ke Babinsa Banyuwangi

Selain itu, dirinya juga menyampaikan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng menargetkan lima kursi pada pada pemilu 2024, yang semula hanya mendapatkan tiga kursi pada 2019 lalu.

“Paling tidak Gerindra Soppeng bisa meraih kembali unsur pimpinan. Paling tidak wakil ketua DPRD,” tandasnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa jumlah bacaleg yang sudah terdaftar mencapai 35 orang. Namun demikian, pihaknya menyiapkan cadangan untuk mengantisipasi apabila ada caleg yang bermasalah atau mundur karena sesuatu hal.

Simak juga: Mendadak, Prabowo Berikan Arahan Kepada Jajaran Pejabat Eselon Kemenhan

Dia juga nyampaikan, setiap bacaleg harus memiliki visi-misi yang sama dengan partainya untuk memenangkan Prabowo dalam pilpres yang akan datang.

”Setiap caleg harus mempunyai visi-misi memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden,”katanya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close