Berita

Gerindra Sinjai Lakukan Sosialisasi Kemenangan Prabowo di Pemilu 2024

BIMATA.ID, Sinjai – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah, Andi Seto Asapa (ASA) saat menutup Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kader Politik Partai Gerindra di Hotel Sanjaya Putra Sinjai, Sabtu (31/12/2022).

“Dihadapan Pengurus tingkat DPC , PAC dan ranting dengan jumlah kader 150 orang, seluruh peserta untuk bekerja keras mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pemilu 2024,“ katanya, (02/01/2022).

Pihaknya juga mengatakan, berharap seluruh kader untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi tentang nomor urut parta Gerindra serta memperkuat kepengurusan di tingkat PAC hingga ranting.

“Mari kita perkuat konsolidasi dan kita punya target perolehan kursi di Partai Gerindra Sinjai sebanyak 8 kursi atau 2 kursi per dapil,” jelasnya.

Berdasarkan informasi kegiatan Diklat yang bertema “Pengaruh Digitalisasi dan Partisipasi Politik Generasi Milenial Pada Pemilu Tahun 2024” ini bertujuan untuk memberi penguatan kepada seluruh kader, baik tentang pemahaman jatidiri dan cita-cita perjuangan dan ideologi partai.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close