BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Aceh Besar Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Aceh Besar bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD) Kabupaten, berikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah Gampong Ulee Lhung, Kecamatan Darul Imarah.

Dalam musibah kebakaran yang terjadi pada siang hari itu menghanguskan 5 rumah dan satu korban terluka akibat imbas kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan info kejadian tersebut ketua DPC Partai Gerindra H.Yusri Hamzah bersama Anggota DPRD Kabupaten Aceh Besar Zulfahmi menyambangi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan itu berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan kebutuhan bahan pokok lainnya untuk warga yang terkena musibah kebakaran.

“Mendengar ada musibah kebakaran, kita DPC Partai Gerindra Aceh Besar memberikan bantuan dan turun ke lapangan melihat korban. kita turut bersedih atas kejadian ini, semoga bantuan ini bermanfaat” ucap H. Yusri Hamzah pada awak media usai memberikan bantuan pada, Senin, 02/01/2023.

Anggota DPRD kabupaten Aceh Besar Zulfahmi juga mengatakan turut prihatin atas insiden itu, dan berharap para korban bisa bersabar menghadapi kejadian tersebut.

“ Kami berharap warga yang mengalami musibah sedikit terbantu, dan mudah-mudahan mereka tabah dan kembali bangkit” ujar Zulfahmi.

Mengingat insiden kebakaran yang menghanguskan lima rumah warga tersebut, Zulfahmi berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar bisa bantu memperingankan kesulitan warga yang mendapatkan musibah, terutama bantuan psikologis dan tenda sebagai tempat berteduh.

“Selanjutnya, kita juga meminta Pemkab Aceh besar melalui dinas terkait untuk memperhatikan nasib warga yang tertimpa musibah ini. Saya juga akan terus mendampingi warga agar memperoleh bantuan pembangunan kembali rumah yang terbakar”pungkas Zulfahmi.

Ketua DPC Partai Gerindra H. Yusri dan Anggota DPRD Kabupaten Aceh besar itu berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kesulitan warga yang terkena insiden kebakaran tersebut.

 

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close