Berita

DPD PAPERA Jateng Siap Galang Dukungan Pedagang Pasar Menangkan Prabowo

SEMARANG – Usai pelantikan dan deklarasi dukung Prabowo Subianto, DPD PAPERA Jawa Tengah memberikan keterangan persnya bahwa mereka siap kuasai suara pedagang di Jawa Tengah, (28/01/2023)

Kepada awak pers, Ketua DPD PAPERA Jawa Tengah, Sri Hartini menyatakan kepengurusannya siap berjuang untuk menggalang dan menguasai suara pedagang di Jawa Tengah.

Tingkat kepercayaan diri ini muncul karena kekompakan para pedagang sudah seutuhnya mengarah kepada Prabowo Subianto di pilpres 2024 mendatang.

“Atas nama Ketua DPD PAPERA Jawa Tengah, melalui potensi dan bukti nyata dari konsolidasi politik kita bersama kawan-kawan pedagang di Jawa Tengah, kita siap kuasai suara pedagang di Jawah Tengah,” terang Sri.

Selanjutnya, Sri memberi pemaparan terkait mengapa kalangan pedagang di Jawa Tengah siap berjuang di jalan politiknya Prabowo Subianto.

Alasannya karena aspirasi dan harapan para pedagang di Jawa Tengah beririsan dangan komitmen Prabowo Subianto dalam berpolitik, yaitu meningkatkan kesejahteraan mayarakat, terutama di sektor pedagang pasar tradisional.

“Kita, pedagang, mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024 bukan tanpa dasar, kita telah melihat langsung, menyaksikan langsung betapa kuatnya komitmen bapak Prabowo Subianto dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pedagang pasar tradisional,” tutup Sri.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close