BeritaBola

Debut Cristiano Ronaldo Bareng Al Nassr di Laga Resmi, Dapat Rating Rendah

BIMATA.ID, Jakarta- Cristiano Ronaldo akhirnya melakoni debutnya bersama klub terbarunya, Al Nassr di laga resmi. Namun, debutnya di laga Liga Arab Saudi 2022/2023 terbilang tak mengesankan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion King Saud University, Riyadh, Senin (23/1/2023) dini hari WIB tersebut, Cristiano Ronaldo memang ikut merasakan kemenangan saat debut bersama Al Nassr saat melawan Al Ettifaq.

Al Nassr menang tipis dengan skor 1-0 atas Al Ettifaq. Satu-satunya gol pada laga ini dicetak oleh Talisca pada menit ke-31.

Baca juga : Resmikan Sekber Gerindra – PKB, Prabowo: Kami Solid dan Terbuka untuk Kerjasama Dengan Partai Lain

Ronaldo sendiri mendapat kesempatan untuk tampil penuh pada pertandingan ini. Dia bermain sebagai starter dan juga mendapatkan sejumlah peluang.

Setidaknya, penyerang 37 tahun itu membukukan empat kali tembakan sepanjang laga. Namun, hanya ada satu tembakan yang sukses menemui sasaran.

Selengkapnya : Prabowo Subianto : Kesehatan Masyarakat Selalu Jadi Perhatian Khusus Gerindra

Dalam beberapa momen, CR7 juga sempat melakukan aksi individu untuk menusuk ke area kotak penalti. Namun, belum ada upaya yang membuahkan hasil.

Secara keseluruhan, performa Ronaldo di sepanjang laga praktis jauh dari harapan. Jika dibandingkan dengan pemain lainnya, rating yang dicatatkan Ronaldo terbilang buruk. Ia hanya bisa mendapatkan nilai 5,5 lewat aksinya selama 2×45 menit di atas lapangan.

Sebelumnya baca juga : Dokter Kesira Seluruh Indonesia Berkumpul di DPP Partai Gerindra, Prabowo Beri Penghormatan

Terlepas dari performa biasa-biasa saja yang dicatatkan Cristiano Ronaldo, Al Nassr tetap berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Saudi Pro League musim ini.

Untuk saat ini, mereka mengoleksi 33 poin dari 14 pertandingan. Al Nassr unggul satu poin di atas Al Hilal yang sudah memainkan 15 pertandingan.

Artikel terkait : Pindad Ungkap Peran Prabowo Subianto Pada Kendaraan Taktis Maung Yang Diresmikan Jokowi

Pada pertandingan selanjutnya, Al Nassr akan bermain melawan Ittihad FC pada ajang Piala Super Saudi 2022/2023.

Menurut jadwal, duel antara Ittihad FC kontra Al Nassr ini akan berlangsung di Stadion King Fahd, Jumat (27/1/2023) dini hari pukul 01.00 WIB.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close