BeritaPolitikRegional

BKPRMI Di Papua Barat Terima Bantuan Mobil dari PSD

BIMATA.ID, Jakarta- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Papua Barat menerima bantuan mobil pemeliharaan masjid dari Prabowo Subianto Djojohadikusumo (PSD).

Bantuan itu diberikan Prabowo Subianto melalui Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus kepada koordinator pemeliharaan masjid Nanang Mubarok untuk mempermudah operasional perawatan masjid di seluruh wilayah Papua Barat.

“Mobil pembersih yang serahkan ini merupakan bantuan dari Bapak Menteri Pertahanan RI H.Prabowo Subianto” Kata Said Aldi saat berada di Manokwari, Papua Barat.(31/12/2022) Dikutip dari okezone.com

Said Aldi menekankan, mobil itu harus benar- benar digunakan untuk kegiatan bersih-bersih masjid dan mushola di seluruh Papua Barat. Dia juga menyampaikan bantuan tersebut harus bermanfaat bagi umat.

Menurutnya, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian PSD pada umat di indonesia. Bagi Said Aldi sosok PSD itu sangat menghargai orang- orang yang terus berbuat baik untuk kepentingan umat dan mengabdi pada negara lewat program kemanusiaan.

 

(Lutfi)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close