BeritaPolitik

Bagi Sembako, Warga Rawamangun Mendoakan Prabowo di hadapan Adnan Dan Habib

BIMATA.ID, JAKARTA – Dua Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus menyapa masyarakat. Saat menyapa warga keduanya juga membagikan sembako bersama pengurus PAC, Ranting dan DPC Gerindra Jakarta Timur.

Keduanya adalah Anggota DPR RI Habiburokhman, dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq.

Sasaran pembagian sembako kali ini berpusat di Kelurahan Rawamangun Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, 4 Januari 2023.

Selanjutnya Adnan Taufiq juga menyampaikan pesan-pesan persatuan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar seluruh komponen masyarakat terus mengedepankan gotong-royong, bahu membahu dalam menjalani aktivitas keseharian di masa-masa mendatang.

Menurut Adnan Taufiq, warga di Rawamangun mendoakan Menhan Prabowo Subianto Djojohadikusumo (PSD), agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan untuk terus memimpin Indonesia.

“Warga mendoakan bapak ketum (Prabowo Subianto-red), serta mendoakan agar Partai kami yang nomor urut 2 menjadi pemenang dalam pemilu,” kata Adnan.

Andan mengaku bersyukur atas sambutan-sambutan warga, kepada kader Partai Gerindra, Prabowo yang setiap kali menyapa disambut dengan antusias.

“Kita semua berharap agar Partai Gerindra menang, dan terus banyak berbuat yang baik untuk masyarakat,”paparnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close