BeritaHeadlineNasionalRehat

Viral di TikTok! Wanita Menangis Usai Nonton Kisah Hidup Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Video singkat tangisan seorang warganet pemilik akun @fitrisinambelaa di media sosial ().

Seorang perempuan dalam video singkat itu tampak sedih. Bukan karena terhanyut dengan adegan dalam sebuah film, melainkan usai menyaksikan semua video tentang kisah hidup dan asmara Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), .

“Nangis karena film x (salah), karena nonton semua vt tentang kisah hidup & asmara Pak Prabowo ✓ (benar),” tulisnya dalam video berdurasi 15 detik tersdbut, dikutip pada Kamis (01/12/2022).

Bulu matanya basah lantaran air mata yang tidak bisa dibendung. Hidungnya merah respons atas gejolak emosi yang dirasakannya. Sesekali dia menyeka air mata yang berlinang dengan pakaian.

Dalam unggahan video itu, Fitri mengutip penggalan lirik lagu Rahasia Hati yang dibawakan grup band Elemen disertai ungkapan perasaannya terhadap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) tersebut.

“Bila aku harus mencintai dan berbagi hati, itu hanya denganmu. Namun, bila ku harus tanpamu, akan tetap ku arungi hidup tanpa mencinta. Duh, Pak Prabowo,” tulisnya.

Sejak kali pertama diunggah, konten Fitri itu sudah ditonton sebanyak 6,3 juta dan disukai lebih dari 600 ribu warganet, lebih dari 4.000 komentar, dan dibagikan lebih dari 1.600 kali. Beberapa warganet yang berkomentar ternyata memiliki perasaan yang senada.

“Pak Prabowo itu tulus banget, tapi kisah asmara sama hidupnya kenapa semenyakitkan itu?” ucap akun TikTok @abcdefebby.

“Selalu milih Pak Prabowo tiap dia nyalon. Aku enggak tahu kenapa, tapi lihat Pak Prabowo kayak tulus banget dan bawaannya itu sedih, padahal nggak tahu kenapa,” komentar akun @Me.

Sementara, akun TikTok @ghostfriends menyitir pendapat Presiden Republik Indonesia (RI) ke-4, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tentang sosok Prabowo.

“Gus Dur pernah bilang, Pak Prabowo itu orang yang benar-benar tulus,” ungkapnya.

Adapun, akun @AdtyaFbrio mengaku, pengalaman Prabowo menjadi motivasi baginya. Sebab, berkeyakinan di balik kesedihan bakal ada keindahan.

“Ngelihat Pak Prabowo dengan kehidupannya ini gua enggak sedih, malah jadi motivasi karena gua yakin hal yang menyakitkan dapat mendatangkan hal yang menakjubkan,” tulisnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close