BeritaNasionalPolitikUmum

Ustaz Abdul Somad Berikan Tausiah Ke Elite Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta- Ustaz Abdul Somad (UAS) baru-baru ini menyambangi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Kedatangan UAS kali itu disebut untuk memberikan tausiah kepada sejumlah kader Gerindra yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram @Gerindra pada Selasa (06/12/2022), mereka berharap pertemuan itu dapat menjadi sebuah berkah dari ilmu yang disampaikan UAS. Selain itu Gerindra berharap pertemuan itu mampu menguatkan semangat mereka agar selalu berada di jalan yang benar.

“Pak Prabowo selalu berpesan kepada kami, jika kalian ingin tahu isi hati rakyat, mata hati rakyat, keluh kesah rakyat, maka dekatilah ulama. Karena ulama adalah teladannya rakyat. Itu lah pesan yang selalu ditanamkan Pak Prabowo kepada kami,” kata Muzani, Selasa (06/12/2022).

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu, terlihat UAS turun dari Alphard dan langsung disambut Muzani dengan salaman tangan.

Terlihat pula Anggota Majelis Kehormatan Gerindra Meireza Endipat Wijaya hadir pada kesempatan itu. Mereka terlihat berbincang-bincang saat menyantap hidangan malam bersama.

Pada 8 September lalu, Muzani terlebih dahulu bersilaturahmi ke kediaman UAS di Rimbo Panjang, Kampar, Riau. Muzani kala itu didampingi jajaran DPP, DPD, DPC, hingga anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten setempat.

Kegiatan kala itu menurut Muzani merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Partai Gerindra ke sejumlah ulama dan ponpes di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat beberapa waktu lalu.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close