BeritaHeadlineHukumNasional

Terima Penghargaan Pin Emas dari Polri, Sekjen Kemenkumham: Terima Kasih Bapak Kapolri

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI), Komjen Pol Andap Budhi Revianto, menerima penghargaan pin emas dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Adapun penghargaan tersebut diberikan atas prestasi kerja dan jasanya terhadap Polri.

Penghargaan yang dituangkan dalam Keputusan Kapolri Nomor Kep/1625/XI/2022 tanggal 29 November 2022 itu, diserahkan dalam apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Hotel Sultan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Desember 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri beserta seluruh jajarannya atas sinergitas antara Kemenkumham dan Polri selama ini,” ujar Komjen Pol Andap, dalam keterangan tertulis.

Menurut Komjen Pol Andap, sinergi antara Kemenkumham RI dan Polri telah berjalan harmonis dalam banyak bidang. Di antaranya bidang keimigrasian, pemasyarakatan, penegakkan HAM, pelayanan hukum, dan lainnya.

“Kinerja Kemenkumham-Polri beririsan dalam banyak hal. Sinergi menjadi kunci keberhasilan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Komjen Pol Andap berharap, kolaborasi Kemenkumham RI dan Polri semakin erat di tahun-tahun selanjutnya untuk memberikan pelayanan dan kepastian hukum kepada masyarakat.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close