BeritaNasionalPolitikRegional

Tak Kenal Lelah, Adnan dan Habiburokhman kembali Salurkan Paket Sembako

BIMATA.ID, Jakarta – Tak kenal lelah, dua wakil rakyat dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu, 28 Desember 2022.

Kedua wakil rakyat tersebut ialah Adnani Taufiq, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dan Habiburokhman, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

Selain menyalurkan bantuan paket sembako, Adnani dan Habiburokhman juga menyampaikan pesan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

“Bapak Prabowo selalu mengingatkan kepada kita untuk selalu bersama rakyat, mengingatkan kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” tutur pria yang akrab disapa Adnan ini, di sela-sela menyalurkan bantuan paket sembako. 

Walaupun dalam kondisi hujan, Adnan dan Habiburokhman serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis, tetap menemui warga dari pintu ke pintu (door to door).

Adnan mengemukakan, pihaknya mengaku bersyukur lantaran diterima secara antusias oleh warga Kelurahan Jati.

Alhamdulillah, meskipun diguyur hujan, saya dan Bang Dewan tampan (Habiburokhman-red) masih berkesempatan untuk menyapa warga,” ucapnya.

“Pagi, siang, sore, malam, panas maupun hujan, selama kami masih sehat, komitmen kami untuk turun menyapa warga, menyalurkan ratusan paket sembako, dan menyampaikan salam dari Ketua Umum Gerindra, Bapak Prabowo akan tetap kami tunaikan,” pungkas Anggota Komisi C DPRD Provinsi DKI Jakarta ini.

Sekadar informasi, Habiburokhman sebelumnya juga telah melakukan penyaluran paket sembako ke lokasi kebakaran di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur. Lalu pada malamnya dilanjutkan bersama Adnan ke Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close