EkonomiBisnisGayaLifestyleTravel

Promo Akhir Tahun di Festival Big Bang Jakarta

BIMATA.ID, Ajang Pameran cuci gudang akhir tahun bertajuk Big Bang Jakarta 2022 yang diselenggarakan di JIEXPO , Jakarta yang menghadirkan banyak promo akhir tahun di berbagai macam Industri, jasa dan penjualan barang.

Salah satunya yang menarik perhatian, hadirnya promo tiket pesawat dengan harga yang terjangkau, misalnya seperti Sriwijaya Travel Fair 2022 dengan Harga tiket pesawat yang ditawarkan dengan  Start Open Price di Rp.350.000, Bahkan yang menjadi menarik para pengunjung adalah Promo pergi ke bali hanya dengan Rp.550.000.

“Untuk penerbangan Jakarta-Denpasar dengan harga seperti itu sekali jalan sudah Include sama Fuel Surcharge (Biaya tambahan untuk bahan bakar). itu jauh di harga available atau normalnya, dengan harga Rp.1,3 juta s/d 1,4 juta” ujar Direktur Operasional PT Indonesia Jaya, Novry Hetharia melalui keterangan persnya, Senin, 26 Desember 2022

“Penerbangan rute timur dengan harga normal jutaan, kalau sekarang buat yang beragenda ke daerah timur itu Worth it banget,” sambungnya.

Promo ini juga ditawarkan untuk penerbangan rute wilayah timur Indonesia, yaitu Makassar, Biak, serta Jayapura dan Timika, dengan harga yang menarik dengan potongan mulai dari Rp.400.000 ke atas.

Menurutnya, cukup banyak kursi pesawat dengan rute tujuan wisata seperti Bali dan Belitung yang bisa dibeli untuk masyarakat, yang hendak bertujuan untuk menikmati liburan.

Diketahui BIg Bang Jakarta 2022 yang di gelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. berbagai produk dengan promo diskon 90%, hadir di pameran cuci gudang terbesar tahun ini.

Tidak hanya Promo tiket pesawat, fashion, kecantikan, elektronik serta peralatan rumah tangga, dan perlengkapan ibu dan bayi hingga furniture.

Selain itu, pameran ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik, dengan harga tiket masuk Big Bang Festival yaitu Rp.50.000 yang dapat dibeli melalui via aplikasi BBO.

Dengan tiket tersebut pengunjung dapat mengunjungi seluruh area pameran dan juga konser musik yang diselenggarakan di Festival tersebut.

FIKRI-BW

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close