BeritaKomunitasNasionalRegionalUmum

Pj Gubernur DKI Jakarta Terima Kunjungan Panitia Natal 2022

BIMATA.ID JAKARTA Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima kunjungan Panitia Perayaan Natal Tahun 2022 dan Perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, di Balai Kota Jakarta, Senin (19/12) pagi. Turut mendampingi Pj Gubernur Heru, Kepala BPKD DKI Jakarta, Michael Rolandi Cesnanta; Kepala Biro Dikmental Setda DKI Jakarta, Gunas Mahdianto; Plt. Kepala Biro Kepala Daerah Setda DKI Jakarta, M. Mawardi.

Hadir pula dalam pertemuan ini Perwakilan dari Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah DKI Jakarta. Selain bersilaturahmi, pertemuan ini membahas rencana kegiatan Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI Jakarta dengan Masyarakat Kristen dan Katolik Indonesia. Pj Gubernur Heru menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta berkomitmen akan meningkatkan sinergi untuk menjaga dan memastikan rangkaian kegiatan ibadah serta perayaan Natal tahun ini berjalan dengan baik, aman, dan damai.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas doa-doa serta dukungannya. Kami Pemprov DKI akan bersinergi bersama TNI-Polri, para pemangku kepentingan serta masyarakat Kristen dan Katolik Jakarta agar rangkaian ibadah dan perayaan Natal 2022 berjalan baik. Semoga sinergi ini dapat menghadirkan perayaan Natal yang bermakna, penuh kedamaian, dan sukacita bagi semua yang merayakan,” ungkap Pj Gubernur Heru.

Sementara itu, Perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, Komisi Hubungan antar Agama, Pastor Antonius Suyadi turut menyampaikan apresiasi kepada Pemprov DKI Jakarta atas komitmen dan dukungan dalam memastikan pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal tahun 2022 berjalan dengan baik dan damai.

Mewakili umat Kristiani ia berharap agar pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal tahun ini berjalan dengan aman, tenteram, damai.

“Tentunya bentuk sinergitas atau kerja sama adalah bagaimana bentuk dukungan dari Pemprov DKI untuk menjamin rasa aman tenteram di masing-masing gereja untuk perayaan Natal. Kehadiran dari para pimpinan atau pejabat Pemprov DKI itu juga sangat mendukung upaya untuk merasa diperhatikan dan jaminan rasa aman,” ucap Antonius.

(W2)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close