BeritaBola

Kylian Mbappe Dikabarkan Ingin Tinggalkan PSG

BIMATA.ID, Jakarta- Bintang Paris Saint-Germain (PSG),  dikabarkan berencana ingin meninggalkan klub raksasa Paris itu dalam waktu dekat. Apa alasannya?

Kabar bakal hengkangnya Kylian MBappe dilaporkan oleh media Spanyol, Mundo Deporitvo seperti dilansir dari Sportskeeda pada Kamis (29/12/2022).

Mundo Deportivo melaporkan kemungkinan Mbappe meninggalkan PSG dalam waktu dekat cukup terbuka kendati kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang.

Pasalnya, masih dalam laporan Mundo Deportivo, Kylian Mbappe diklaim memiliki klausul khusus saat menandatangani kontrak baru pada Mei 2022 lalu.

Dalam klausul itu, Mbappe sebut bisa meninggalkan PSG sewaktu-waktu dengan syarat dirinya memiliki alasan kuat untuk hengkang dari Parc des Princes.

“Mbappe memasukkan klausul dalam kontraknya di mana dia bisa meninggalkan PSG sesuka hati selama ada alasan kuat,” demikian Mundo Deportivo dalam laporannya.

Salah satu alasan kuat yang membuat Mbappe dikabarkan ingin meninggalkan PSG adalah keberadaan Lionel Messi. La Pulga sebagaimana isu yang beredar disebut bakal memperpanjang kontraknya di Paris.

Hal itu diklaim tidak disukai Kylian Mbappe, mengingat Lionel Messi bersama Argentina dianggap telah mengolok-oloknya begitu parah pasca final Piala Dunia 2022.

Sebagai informasi, Argentina berhasil mengalahkan Prancis dalam drama adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain 3-3 selama 120 menit dalam laga final Piala Dunia 2022 pada 18 Desember lalu.

Selepas pertandingan, kiper Argentina Emiliano Martinez mengolok-olok Kylian Mbappe di ruang ganti dan puncaknya menghina striker 23 tahun lewat boneka yang wajahnya ditempel foto eks striker AS Monaco tersebut saat perayaan juara di Buenos Aires.

Saat itu, Lionel Messi memang tidak terlibat langsung dalam aksi menghina Mbappe. Namun, La Pulga yang berdiri di samping Emiliano Martinez dianggap ikut tersenyum dan menikmati apa yang terjadi meski tahu Mbappe adalah rekannya di PSG.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close