PolitikBeritaRegionalUmum

Ketua DPC Gerindra Karawang Beri Kabar Gembira Untuk Para Caleg

BIMATA.ID, Karawang- Ketua DPC Karawang, Ajang Supandi memberikan Kabar gembira bagi para Calon Legislatif (Caleg) yang mendaftar di Partai Gerindra.

Ajang mengatakan, Partai Gerindra Karawang akan memberikan kesempatan bagi para caleg DPRD Kabupaten Karawang dengan suara terbanyak di perhelatan (Pileg) 2024 mendatang akan diajukan sebagai Pimpinan dewan atau Ketua Fraksi Gerindra.

“Bagi teman-teman caleg yang berhasil mengumpulkan suara terbanyak berdasarkan bilangan pembagi pemilih, akan kami ajukan sebagai pimpinan dewan untuk juara pertamanya, juara kedua sebagai ketua fraksi dan ketiga sebagai ketua komisi,” jelasnya, Selasa (27/12/2022).

“Hal ini akan kita buat kesepakatannya dalam rapat besok. Bahwa peraih suara terbanyak akan diajukan sebagai pimpinan dewan,” sambung Ajang .

Ajang juga menjelaskan, hal tersebut merupakan salah satu strategi agar semua berjuang seoptimal mungkin untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya suara pemilih, karena selain tentunya mereka (caleg) ini otomatis akan menjadi anggota dewan namun sekaligus juga bisa diajukan untuk menduduki kursi pimpinan.

“Kami berharap ini akan menjadi penyemangat, motivasi bagi para caleg agar berjuang optimal mungkin, Karena saya yakin Gerindra kembali akan menjadi pemenang,” pungkasnya.

 

(Bagoes)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close