Umum

Kaswadi ke Warga Soppeng di Papua: Jadilah Pemersatu

BIMATA.ID.Soppeng – Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menghadiri pelantikan dan pengukuhan 3 Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS) Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat masa bakti 2022-2027 di Gedung IAIN Kota Sorong.

Pelantikan dan Pengukuhan 3 Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS) itu dihadiri Ketua DPP KKS pusat, Prof Dr H Syarifuddin Wahid, Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak, Ketua DPRD Soppeng, H. Syahruddin M Adam beserta beberapa pejabat eselon II dan III Soppeng.

Ketua DPD KKS Kota Sorong, Sofianto berharap,agar kerukunan ini menjadi wadah pemersatu warga Soppeng dengan warga lainnya baik yang ada di Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Kabupaten Raja Ampat.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada Bupati Soppeng, Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng beserta rombongan atas waktunya untuk hadir di kota Sorong,” ucap Sofianto.

Sementara, Ketua DPP KKS Pusat, Prof Dr H Syarifuddin Wahid mengungkapkan bahwa kerukunan seperti ini adalah organisasi kerukunan yang dibentuk bukan segelintir orang atau kelompok tertentu saja,tetapi kerukunan ini untuk kebersamaan.

“Saya berpesan agar dalam menjalankan roda organisasi ini dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan sehingga bisa terwujud kedamaian, kebersamaan dan kesejahteraan,” ucap H Syarifuddin Wahid.

Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak meminta kepada warga Soppeng yang ada di Papua Barat agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan di masa pandemi yang belum usai.

“Saya yakin dan percaya pengurus yang baru dilantik akan bekerja dengan baik dengan program-program yang bermanfaat. Orang Soppeng harus menjadi motor penggerak atau pemersatu,” kata Kaswadi Razak

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close