BeritaBolaRehat

Gagal Membawa Belgia Juara Piala Dunia, Eden Hazard Allih Profesi Jadi Tukang Cukur

BIMATA.ID, Jakarta- Setelah gagal total bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2022,  banting setir menggeluti profesi lain di tengah waktu liburannya jelang kompetisi level klub kembali bergulir

Dalam waktu senggangnya tersebut, pemain milik Real Madrid itu terlihat “berganti profesi” menjadi seorang tukang cukur. Hal ini diketahui dari unggahan sebuah akun Twitter.

Akun Extra Time Indonesia yang mengunggah ulang postingan akun bernama Hazard Xtra, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pemain berusia 31 tahun tersebut sedang mencukur rambut seseorang.

Tidak diketahui siapa sosok yang rambutnya dicukur oleh Hazard itu, tetapi eks penggawa Chelsea tersebut terlihat serius dalam menjalankan tugasnya.

Unggahan ini menuai berbagai komentar, banyak netizen yang berkelakar bahwa Eden Hazard bisa segera banting setir menjadi tukang cukur jika sudah pensiun.

Berbicara soal potong rambut dan Hazard, bukan kali pertama ini hal tersebut jadi perbincangan. Pada 2021 lalu, Hazard sempat jadi perbincangan setelah terbangkan tukang cukur pribadinya ke Madrid.

Disadur dari laporan The Sun pada Jumat (23/4/2021), Eden Hazard telah mengatur perjalanan untuk tukang cukur pribadi yang bernama Ahmed Alsanawi dari Inggris.

Hal tersebut diketahui saat tukang cukur rambut populer tersebut mengunggah cuplikan perjalanannya di Instagram. Alsanawi menampilkan bahwa dia melakukan penerbangan mewah untuk menemui Hazard.

Sebagai informasi, Ahmed Alsanawi merupakan tukang cukur yang populer di kalangan pesepak bola Inggris. Nama-nama tenar seperti Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Tammy Abraham pernah mengenakan jasa Alsanawi.

Terlepas dari kegiatan mencukur rambutnya, Hazard harus segera mengembalikan fokus ke pertandingan. Pasalnya, tidak lama lagi liga-liga top Eropa termasuk Liga Spanyol akan bergulir lagi.

Real Madrid dijadwalkan bertanding menghadapi Real Valladolid di pekan ke-15 Liga Spanyol pada Sabtu (31/12/2022) pukul 03.30 dini hari WIB.

Hazard harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tempat, pasalnya musim ini ia baru bermain 6 kali di semua ajang buat Los Blancos.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close