BeritaPolitikRegional

DPC Gerindra Kabupaten Seluma Bengkulu Membuka Pendaftaran Bacaleg DPRD Periode 2024-2029

BIMATA.ID, Jakarta- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya () Kabupaten Seluma Bengkulu, membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) periode 2024 s/d 2029.

Nur Ali menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Seluma yang ingin mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD dari partai Gerindra.

“Kami sudah membuka pendaftaran”ujar Nur Ali dikutip berita merdeka online, Selasa (27-12-2022)

Disisi lain, sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma menyampaikan.

“kami tidak menutup kemungkinan bagi adiak sanak yang mau mencalonkan diri sebagai calon DPRD Kabupaten Seluma, silahkan datang ke kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma yang beralamat di jln r.a kartini tais pematang aur” kata sekretaris pak Suparman itu.

“Kantor sekretariat terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri, silahkan datang dengan melengkapi seluruh persyaratan. Dengan terbentuk nya PAC di setiap desa maka kami sampaikan juga kepada seluruh PAC agar kiranya menjalankan fungsi-prinsip sebagai PAC, kita tidak menutup kemungkinan diantara relawan maupun anggota PAC ada yang ikut dalam kompetisi nanti bisa membawa nama baik partai Gerindra” Lanjut beliau.

DPC Gerindra Kabupaten Seluma mulai membuka pendaftaran pada tanggal 19 Desember hingga 19 Maret 2023 mendatang, beliau mengatakan, bagi calon legislatif yang ingin maju bersama Gerindra, harus satu tekad memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden.

“Yang Masih jauh silahkan mendekat, yang suda dekat silahkan merapat satukan tekad, satukan martabat menuju 2024,mari kita dukung Prabowo sebagai presiden, Gerindra menang Prabowo presiden” ungkapnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close