Regional

Desa Panincong Juarai Turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup III

BIMATA.ID, SOPPENG – Tim Futsal Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng berhasil menjuarai turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup III, yang digelar di Lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng, Sabtu (3/12/2022) malam.

Tim Futsal Desa Panincong juara setelah mengalahkan tim Desa tetangganya, yakni Desa Labokong dengan skor 5-4.

Kemudian Desa Maccile berada pada juara 3 setelah menundukkan tim dari Desa Abbanuange dengan skor 4-1. Desa Abbanuange berada pada posisi empat.

Tercatat pada turnamen tersebut, Muh Akil dari Desa Labokong sebagai Top Score, sementara Erdi Alwi dari Desa Panincong sebagai Best Player.

Turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup II ini, diikuti 48 Desa Se-Kabupaten Soppeng.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, A Muhammad Rasyidiq, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres yang telah menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung. Serta ucapan terimakasih kepada para sponsor, para panitia dan semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

“Berbagai dinamika yang terjadi dan akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk terus melaksanakan dan meningkatkan kegiatan seperti ini sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Soppeng,” katanya.

Disamping itu, kejuaraan ini diharapkan mampu menjadi barometer keberhasilan pembinaan atlet untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya serta untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan lainnya. Sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa-masa yang akan datang.

Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, mewakili Dandim 1423 Soppeng, mewakili Kapolres Soppeng, Camat Lalabata, Kapolsek Lalabata.

YUS

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close