BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Besarkan Nama Partai, Gerindra Jambi Adakan Tiga Acara Bersama Warga Dalam Satu Hari

BIMATA.ID, Jambi- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jambi Dr.Ir.H.A.R Sutan Adil Hendra mengadakan tiga acara dalam satu hari yang bertujuan untuk membesarkan nama partai di wilayahnya.

Dirinya yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) komisi IX itu menggelar kegiatan sunatan massal, revolusi putih di Penyengat Olak, hingga pembagian sembako di Perumahan Nasional (Perumnas) Jelutung Sabtu 24 Desember 2022 lalu.

Selain itu Sutan Adil juga mensosialisasikan tentang penurunan stunting di wilayah Muaro Jambi yang selama ini tergolong tinggi. Dalam acara khitanan massal ataupun pembagian sembako DAPAT berjalan dengan lancar dan disambut bahagia oleh para warga sekitar yang hadir dalam kegiatan tersebut

Namun, suara tangisan anak terdengar saling bersahutan beragam ekspresi terlihat dari menarik baju orang tuanya, bermain handphone sampai orang tuanya yang pucat saat sang anak di sunat.

Hal tersebut terhenti saat proses sunatan massal gratis usai dilakukan, terlebih ketika selesai di khitan mereka mendapatkan bingkisan berupa sarung, biskuit dan susu.

Setelah itu acara acara pembagian ribuan sembako dilakukan oleh Anggota DPR RI komisi IX Fraksi Gerindra Provinsi Jambi bersama Hermansyah. ST bakal calon legislatif Partai Gerindra Dapil Jelutung, Jambi Timur, Pasar Jambi, Pelayangan.

Selama ini Sutan Adil Hendra dikenal ketulusannya mengabdi yang penuh totalitas, dengan pengabdiannya tersebut, Ia berharap dapat mengharumkan nama partainya dan ketua umum Prabowo Subianto.

(Lutfi)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close