BeritaPolitikRegional

AIA Instruksikan Bacaleg Gerindra Sulsel Pasang Foto Prabowo Subianto di Kendaraan Pribadi

BIMATA.ID, Sulawesi- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menginstruksikan kepada kadernya khususnya yang ingin mendaftar jadi calon legislatif untuk memperkuat branding.

“Partai Gerindra masih lemah dari segi branding, makanya saya minta semua caleg untuk mulai membranding kendaraanya, pasang foto Pak Prabowo,”ujar AIA, Senin (26/12/2022).

Menurutnya, kader Partai Gerindra saat ini masih minim dari segi serangan udara. Sehingga Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu berharap kadernya mengoptimalkan penggunaan media sosial.

“Kita harus share kegiatan Pak Prabowo dan kegiatan partai biar lebih optimal,” katanya.

Selain itu, para incumbent juga harus tetap bekerja maksimal untuk memaksimalkan pencapian suara.

“Incumbent ini betul-betul bisa bekerja memaksimalkan pencapaian suara. Kursi Gerindra Jeneponto saat ini 7, kalau bisa kita tambah satu kursi lagi jadi 8,” katanya.

Sementara itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto siap mempertahankan kekuasaan untuk merebut kembali kursi Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto di Pileg 2024 mendatang.

Gerindra Jeneponto percaya bakal kembali mengulang suksesnya sebagai partai peraih kursi terbanyak di Pileg Jeneponto pada Pileg 2019 lalu. Saat itu, Gerindra berhasil meraih 7 kursi di parlemen.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto Andi Baso Sugiarto mengatakan bahwa pihaknya akan menpertahankan capain Pileg 2019 lalu dengan menduduki kursi ketua DPRD Kabupaten Jeneponto.

“Saya tidak menargetkan hanya 7 kursi saja, tapi harus lebih. Minimal itu mempertahankan kursi Ketua DPRD,” katanya.

Andi Baso mengaku tengah mempersiapkan kerja-kerja partai yang lebih target memaksimalkan lagi menjelang Pemilu 2024. Termasuk dalam merekrut Caleg-Caleg potensial di Jeneponto.

“Saya sudah perintahkan struktur partai di PAC mengajak putra putri potensial di setiap daerahnya mendaftar caleg,” ujarnya.

Ia juga mengaku pendaftar Caleg Partai Gerindra Jeneponto sudah 100 persen.

Meski demikian ia tidak membatasi putra putri terbaik Jeneponto mendaftar sampai penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT).

“Kita tidak menutup ruang, siapapun itu yang ingin bergabung, silahkan,” pungkasnya.

Pihaknya juga mengaku siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

 

(zbp)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close