BeritaBola

Unta Ramal Inggris Menang Melawan Iran Malam Ini di Piala Dunia 2022

BIMATA.ID, Jakarta- Seekor unta ramal Inggris menang melawan Iran malam ini, Senin 21 November 2022 dalam lanjutan laga Piala Dunia 2022. Unta itu diprediksi tak pernah salah meramalkan.

Unta itu bernama Camilla. Camilla berasal dari Melton Mowbray, Leicestershire.

Camilla bukan unta liar. Unta ini diperlihara oleh seorang agen perumahan, Jenny dan Vernon Moore. Keduanya berusia 52 tahun.

“Dia tidak pernah salah,” klaim mereka, dikutip dari Daily Star.

Unta ini memilih dengan metode sederhana. Dia diberikan bendera Inggris dan Iran. Lalu si Unta bisa memilihnya.

“Kami memintanya untuk memilih antara bendera kami dan lawan kami yang diletakkan di atas kuda-kuda beberapa meter di depannya dan dia berbaris lurus ke salib St George,” cerita Vernon.

Sementara menjelang pertandingan yang akan digelar pukul 20.00 WIB, timnas Inggris masih menyesuaikan cuaca panas di Qatar. Sebab mereka terbiasa dengan udara dingin di belahan bumi barat. Inggris dan Iran akan berlaga di stadion Internasional Khalifa.

Namun Inggris diyakini akan melewati pertandingan dengan mudah. Inggris memiliki salah satu talenta muda hebat dalam diri Jude Bellingham yang berusia 19 tahun.

Laga Inggris vs Iran di Grup B Piala Dunia 2022 ini akan dimainkan di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Setelah itu, pertandingan Grup A lainnya baru digelar. Ada pertandingan Senegal vs Belanda berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan masih dilanjutkan dengan menggelar laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 digelar pada Selasa (22/11) dini hari WIB.

Pertandingan antara Amerika Serikat vs Wales akan berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pukul 02.00 dini hari WIB.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close