BeritaBola

Rio Ferdinand: Cristiano Ronaldo Sudah Lakoni Laga Terakhirnya Bersama Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Megabintang Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dia telah “dikhianati” oleh klubnya sendiri, Manchester United dan yakin mereka berusaha memaksanya pergi dari klub. Ronaldo juga mengaku secara frontal mengkritik pelatih Erik ten Hag secara keseluruhan dalam wawancara dengan jurnalis senior Inggris, Piers Morgan.

Rio Ferdinand, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United, pun menanggapi wawancara eksplosif yang dilakukan penyerang Portugal itu.

Ferdinand yakin jika “tidak ada jalan kembali” untuk Ronaldo ke Manchester United setelah Piala Dunia 2022 nanti.

Ferdinand yakin jika penyerang 37 tahun itu memang sengaja melakukan interview itu sebagai caranya untuk keluar dari Manchester United.

Pria 44 tahun itu juga meyakini jika Ronaldo telah melakoni laga terakhirnya bersama Manchester United, yakni pada 6 November lalu saat The Red Devils ditekuk Aston Villa 1-3, dan tak akan bermain lagi sebelum hengkang pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

“Saya cukup jelas dengan situasi ini. [Kisahnya] sudah berakhir. Hubungan cinta [Ronaldo] dengan Manchester United telah selesai. Buku telah ditutup,” ucap Ferdinand di kanal YouTube Vibe, Selasa.

“Dia menipu klub dan menempatkan mereka pada posisi di mana tidak ada jalan untuk kembali [menjalin hubungan]. Terlepas ada atau tidaknya orang di klub yang ingin mempertahankan Ronaldo [di musim panas kemarin], mereka tidak bisa melakukannya sekarang setelah apa yang dia katakan.”

“Anda tidak bisa duduk di sini dan membela Cristiano Ronaldo karena, jauh di lubuk hati, dan saya tahu pasti, ini semua dibuat untuk satu hal dan itu agar dia meninggalkan klub.”

“Saya tidak yakin klub akan menerimanya kembali dan saya tidak berpikir dia ingin kembali, itu sudah pasti, dan saya pikir ini semua dibuat untuk alasan tersebut, bahwa dia ingin keluar dari tempat ini.”

“Saya amat yakin jika Ronaldo telah melakoni laga terakhirnya bersama Manchester United. Kita tak akan lagi melihat Ronaldo dengan kostum merah itu,” pungkas mantan bek andalan Manchester United dan Timnas Inggris itu.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close