Regional

Prasetyawati Serap Aspirasi warga di Cijayanti dan Banjarwaru

BIMATA.ID, KABUPATEN BOGOR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Prasetyawati menyerap aspirasi dan masukan warga di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang , Kabupaten Bogor, Rabu 2 November 2022.

Hal itu disampaikan Prasetyawati melalui unggahan instagram miliknya yang dikutip BIMATA.ID, Juma’t, 4 November 2022.

Sebelumnya, Bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini menyebutkan bahwa pada hari sebelumnya, Selasa 1 November 2022 telah melakukan reses Di Desa Banjarwaru , Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati

“Banyak hal yang disampaikan masyarakat, kami sebagai anggota DPRD tentu menjadikan masukan warga ini untuk dibawa kepada pemerintah melalui rapat-rapat yang dilakukan antara DPRD Jawa Barat dan Pemprov Jawa Barat,’ ungkap Prasetyawati.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat dirinya terbuka untuk menerima masukan dan kritikan demi pelayanan yang lebih baik kedepannya.

“Jadi selain menerima aspirasi kita sebagai wakil rakyat juga tetap membuka diri untuk dikritik dan lainnya,”ucap Prasetyawati.

Selanjutnya dia menyampaikan salam dari ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada masyarakat yang kini mengabdi pada negara dengan tugas sebagai menteri pertahanan Republik Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close