Berita

Polda Metro Jaya Sore Ini Lakukan Olah TKP Kasus Tewasnya 1 Keluarga di Kalideres

BIMATA.ID, Jakarta –  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Olah TKP dilakukan pada sore, 16 November 2022.

“Olah TKP dilakukan pada sore ini pukul 15.00 WIB,” katanya, Rabu (16/11/2022).

Pihaknya juga menyebut olah TKP nantinya dilakukan secara berkesinambungan untuk membuat terang penyebab kematian empat orang tersebut. Para ahli pun dilibatkan dalam olah TKP itu.

“Nanti kita akan sisir semua, sehingga kita percaya diri bahwa hasil penyidikan, pemeriksaan terhadap jenazah maupun bukti materil maupun dicocokan dengan keterangan saksi-saksi yang secara deduktif kita dapatkan itu bisa sempurna,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga di Kompleks Citra Garden 1 Extension Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tak bernyawa pada Jumat, 11 November 2022.

Mereka ialah Rudyanto Gunawan (laki-laki 71 tahun), Renny Margaretha Gunawan (perempuan 68 tahun), Dian Febbyana Apsari Dewi (perempuan 42 tahun), dan Budyanto Gunawan (laki-laki 68 tahun).(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close