BeritaE-SportHeadlineOlahragaOtomotif

Pembalap Moto3 Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolda Fadil Atas Dukungan Untuk Selesaikan Grand Prix

BIMATA.ID, JAKARTA Pembalap Moto3 asal Indonesia (Mario Aji) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya Irjen.Pol. Fadil Imran atas dukungannya sehingga bisa menyelesaikan Grand Prix Moto3 2022 pada akhir pekan kemarin.

Ia memberikan dukungan kepada Mario Aji dalam bentuk moril maupun materil. Salah satu memberi kesempatan kepada sang pembalap untuk berlatih dan menjajal Sirkuit Mandalika sebelum mengarungi Grand Prix Moto3 2022.

“Terima kasih banyak kepada Bapak asuh saya Jenderal Fadil atas dukungan kepada saya selama ini,” ujar pembalap (Mario Aji) dalam siaran persnya selasa (8/11).

Kapolda Metro Jaya juga sempat memberikan dukungan kepada Mario Aji dengan memberikan sebuah motor latihan pada jeda Moto3 2022. Motor yang diberikan itu adalah Honda NSF 250R.

Setelah balapan Grand Prix Moto3 2022, Mario Aji berada di peringkat ke-26 klasemen. Ia memperoleh 5 poin di seri Mandalika dan Italia.

Dengan catatan tersebut, Ia menjadi pembalap Indonesia yang paling banyak menorehkan poin di ajang Grand Prix. Pembalap Honda Team Asia ini berhasil mengungguli raihan poin para pendahulunya.

Sekedar informasi tambahan, para pembalap Indonesia lain yang juga pernah tampil di Grand Prix adalah Rapid Topan Sucipto, Doni Tata Pradita, Gerry Salim, Dimas Ekky Pratama, hingga Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang.

Kini Mario Aji dipastikan bakal tetap memainkan peran di Moto3 2023 mendatang bersama Honda Team Asia. Dirinya memiliki peluang untuk bisa menorehkan poin yang lebih baik dari musim ini.

(Wahyu Widodo)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close