BeritaInternasionalSains & Tek

Oppo Pad Air Dipastikan Masuk Indonesia Desember 2022

BIMATA.ID, Jakarta- Oppo Pad Air dipastikan masuk ke Indonesia pada Desember 2022. Ini adalah tablet pertama Oppo yang diluncurkan ke Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, Oppo Pad Air ini menyasar dua target konsumen.

Pertama adalah para pekerja yang membutuhkan produktivitas, multimedia, dan hiburan.

Kedua adalah pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan tablet sebagai alat yang membantu mereka untuk mengerjakan tugas, dan lain-lain.

“Jadi sasarannya adalah multimedia dan produktivitas,” kata Aryo saat konferensi pers di Jakarta, Senin (21/11/2022).

Oppo Pad Air diklaim hadir dengan desain kompak, tipis, dan ringan di kelasnya.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan performa yang mendukung untuk aktivitas seperti bekerja, kelas online, hingga hiburan.

Tidak hanya meluncurkan tablet OPPO Pad Air, Oppo juga akan menghadirkan bundel aksesori tambahan seperti flip case, smart bluetooth keyboard, hingga smart stylus pen.

“Dengan hadirnya kelengkapan aksesori yang disediakan OPPO, sangat terlihat bahwa posisi tablet ini sebagai pendamping sempurna untuk pendukung produktivitas kerja dan hiburan terutama game dan multimedia,” jelas dia.

Sayang, Aryo tidak menjelaskan spesifikasi dan harga Oppo Pad Air di Indonesia. Ia hanya memberikan informasi pre-order yang tersedia pada 28 November mendatang.

Kendati demikian Oppo Pad Air sudah diluncurkan di pasar luar Indonesia. Berikut spesifikasinya.

Spesifikasi Oppo Pad Air

Tablet ini membawa layar LCD berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2K. Layar ini juga lulus sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata cahaya biru rendah.

Oppo Pad Air dibekali chipset Snapdragon 680 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan internal 64GB. Jika kurang ada fitur RAM Expansion dan slot micro SD hingga 512GB.

Baterai tablet berkapasitas 7.100mAh dengan fast charging 7.100mAh dengan charger 18W. Sistem operasi tablet menjalankan ColorOS 12.1 for Pad.

Oppo Pad Air juga memiliki empat speaker yang sudah didukung Dolby Atmos. Sementara varian warnanya hanya satu, yakni Gray.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close