NasionalPolitik

Novita Wijayanti: Selamat HUT Korpri, Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaiknya Untuk Indonesia

BIMATA.ID, JAWA TENGAH  – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) keke yang dilakukan pada 29 November setiap tahunnya terus mendapatkan perhatian di ruang publik.

Anggota DPR RI Novita Wijayanti, misalnya. Novita berharap di usia menginjak setengah abad ini harus menjadi momentum bagi seluruh komponen pegawai pemerintahan untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Selamat ulang tahun Kopri ke-51 kepada seluruh pegawai pemerintahan di seluruh wilayah Indonesia. Semoga dapat terus berkarya memberikan pelayanan dengan bijak dan ramah pada masyarakat,”kata Novita dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Dalam kesempatannya itu, legislator dari Fraksi Partai Gerindra ini mengapresiasi tema yang diusung pada tahun 2022 yakni ‘Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri’.

Novita berharap tema tersebut dapat membangkitkan api semangat para insan Korpri yang siap menjadi agen transformasi sumber daya manusia yang berkualitas dalam berkarya.

“Semoga para anggota Korpri dapat terus melakukan perbaikan yang lebih baik, untuk terus melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat pemersatu bangsa”pungkas legislator dari Dapil Banyumas-Cilacap tersebut.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close