BeritaOtomotif

Motor Listrik Yamaha E01 Resmi Diujicobakan Hari Ini, Para Peminat di Jakarta Silakan Mendaftar

BIMATA.ID, Jakarta- Hari ini, Senin (21/11/2022), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi menggelar Market Test bagi sepeda motor listrik Yamaha E01. Akan dilangsungkan di empat kota, Jakarta menjadi kota pertama dalam kegiatan bertajuk Proof of Concept (PoC) ini.

Dipetik dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana dikutip dari Suara.com, Yamaha 01 dialokasikan di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta agar bisa diuji coba oleh masyarakat umum di jalanan publik. Tujuannya mendapatkan respon serta masukan dari para responden.

Nantinya, masukan-masukan inilah yang akan digunakan Yamaha dalam mengembangkan kendaraan listrik. Agar makin sesuai dengan karakter market Indonesia di masa mendatang.

“Dalam rangka mendukung pencapaian Carbon Neutral, saat ini Yamaha resmi memulai program Market Test untuk kendaraan listrik E01. Kami ingin mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi merasakan sensasi berkendara menggunakan skutik pintar ramah lingkungan dari Yamaha,” sambut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Segera daftarkan diri, jika telah memenuhi kriteria serta ketentuan yang ditetapkan, peserta silakan mengambil langsung unit E01 di Yamaha Flagship Shop Jakarta,” tandasnya.

Bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta dan tertarik untuk mengikuti program market test E01, cara daftar untuk mengikutinya adalah sebagai berikut.

  • Peminat bisa melakukan pendaftaran online melalui link maupun QR code yang tersedia.
  • Jika sudah mendapatkan balasan melalui email atau pesan WA resmi dari Yamaha, peserta bisa langsung datang ke Flagship Shop Jakarta untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan. Setelah itu, peserta bisa memulai uji penggunaan E01 di jalanan publik, ditutup pengisian survey.
  • Untuk mendukung kelancaran program market test E01, Yamaha telah menyiapkan fasilitas Fast Charger dan Normal Charger untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Yamaha Flagship Shop Jakarta.
  • Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) telah disiagakan untuk membantu.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close