Kesehatan

LHD Apresiasi Tenaga Medis

BIMATA.ID, SOPPENG –– Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP menyampaikan menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan terutama para tenaga kesehatan atas semua kerja kerasnya selama masa pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan wakil bupati yang bergelar sahabat petani ini pada acara ramah tamah peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, di Hark Cafe & Eatry Malaka. Senin, 14 November 2022

“Setelah upacara tadi, saya mengikuti rapat secara virtual dengan Kemendagri terkait masalah inflasi yang terjadi di pemerintah Pusat. Semoga di Soppeng hal tersebut tidak terjadi, sehingga mari kita bahu membahu dan saling bekerjasama,” kata besan Menteri Pertanian Prof. Dr. Syahrul Yasin Limpo.

Dia mengajak kepada tenaga kesehatan melalui peringatan HKN untuk merenung dan mengevaluasi apa yang sudah dilakukan untuk kemajuan Bumi Latemmamala. 

“Mari kita memposisikan diri, karena ini adalah tantangan yang sangat berat apalagi masa pandemi yang berakhir, sekarang terjadi krisis global dan pemanasan global,” papar LHD.

Dia berharap kepada para tenaga kerja untuk selalu melibatkan diri dan terdepan di program pemerintah Daerah. Apalagi saat ini ada program menanam 1 juta cabe. 

“Ini adalah anjuran dari Bupati Soppeng untuk meningkatkan ketahanan pangan di tingkat rumah tangga,” ajaknya

USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close