KesehatanPolitik

Layanan Ambulan Gerindra Gelar Pengobatan Gratis Sumedang

BIMATA.ID, Sumedang – Momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2022, Ketua Layanan Ambulance DPP Gerindra, Misrayanti, SE., M.M memimpin kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat Desa Jambu dan Desa Cipamekar Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Selain pengobatan gratis dan program masyarakat bebas cacingan, Misrayanti juga menyampaikan terima kasih dan salam serta bingkisan dari ketua umum Gerindra Prabowo Subianto untuk warga setempat.

“tidak lupa saya sampaikan salam dari bapak Prabowo Subianto yang menyampaikan doa beliau untuk bapak, ibu dan kita semua, semoga Allah Subhanallahu Ta’ala memberikan Kesehatan dan melindungi kita semua, Amin.,” kata Misrayanti disambut oleh warga.

Selain itu juga dilakukan pembagian bingkisan berupa suplemen untuk ibu hamil yang juga bisa dikonsumsi selain oleh ibu hamil berupa biskuit yang mengandung nutrisi dan gizi yang sangat tinggi.

“Masyarakat yang hadir juga akan diberikan obat cacing dalam rangka program Masyarakat Bebas Cacing yang dijalankan oleh Tim Layanan Ambulance DPP Gerindra,” terangnya.

Selanjutnya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sumedang, H. Heri Sukasah Sulaeman, S.Pd., M.Si., M.Hum melalui Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sumedang M. Endang Sirajudin menghaturkan banyak terima kasih kepada Prabowo Subianto selaku pendiri Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra  yang telah mengirimkan tim nya untuk melaksanakan pengobatan dan pemeriksaan Kesehatan gratis.

Dihadapan Kepala Desa Jambu Tengah dan Cipamekar, kader GMD serta Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Sumedang serta perwakilan dari DPD Gerindra Jawa Barat menyampaikan bahwa program tersebut telah ditunggu oleh masyarakat yang sebagian besar merupakan para petani di wilayah tersebut.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga setempat, bahkan setelah kegiatan telah berakhir, ternyata masih ada warga yang datang dan tim dokter tetap memberikan tambahan pelayanan serta pemberian obat berdasarkan diagnosa oleh dokter yang bertugas.

Pelaksanaan pengobatan gratis yang dilakukan oleh 3 orang dokter, dr. Asri, dr. Ica dan dr. Adi dilakukan hingga pukul 16.30 dibantu oleh tenaga medis dan apoteker dan pengurus DPP Gerindra, ibu Arianti, berhasil melayani 200 orang pasien yang hadir untuk memeriksakan kesehatannya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close