Umum

Korban Gempa Kota Bogor dan Cianjur Sambut Bantuan Legislator Gerindra

BIMATA.ID, BOGOR — Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Gerindra, Ir. Irwan Ardi Hasman menyalurkan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren Al Uzlah Ciherang  dan masyarakat Sampur Tunggilis Desa Ciputri Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu, 23 November 2022.

Irwan yang juga  wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar III yang meliputi Kota Bogor, Kabupaten Cianjur,  menyerahkan bantuan sembako melalui rumah Aspirasi miliknya.

“Saya titip dari rumah Aspirasi Irwan Ardi Hasman, saya kebetulan dapil Jawa Barat III (Kab Cianjur, dan Kota Bogor), ini dari rumah Aspirasi Kota Bogor, warga Bogor turut berduka. Jadi mudah-mudahan manfaat untuk warga yang terdampak dari gempa,” tuturnya. 

Salah satu perwakilan salah satu warga Dadang yang menyambut kedatangan dan bantuan dari dewan dapil Jabar III ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian dan empatinya terhadap warga yang mendapatkan musibah.

“Terima kasih bapak Irwan Ardi Hasman Komisi II DPR dari Fraksi Partai Gerindra yang telah memberikan bantuan bagi masyarakat yang kena dampak musibah gempa bumi kemarin jam 1 sekian-sekian lah, kami mengucapkan banyak terima kasih atas simpatisannya dewan kita di Dapil Jabar III, Kota Bogor dengan Kab. Cianjur ya di DPR RI pak Irwan Ardi Hasman jangan salah”, sambutnya. 

Selain itu juga melalui Rumah Aspirasi Ir. Irwan Ardi Hasman Kabupaten Cianjur, juga bergerak menyalurkan bantuan sembako kepada para korban Gempa di Kampung Sudi Desa Nagrak Kecamatan Cianjur dan Posko TNI AD yang berada di lapang prawatasari Joglo Kabupaten  Cianjur, Jawa Barat.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close