Berita

Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan Dirikan Posko untuk Pengungungsi Korban Gempa

BIMATA.ID, Cianjur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan mengatakan, akan membuat posko untuk pengungsian di Gedung DPRD Cianjur. Hal tersebut telah dibuat kesepakatan bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Cianjur.

“Kita sepakat akan membuat posko, nanti jika memungkinkan akan secara bersama-sama di satu titik atau di masing-masing seperti Pendopo dan Gedung DPRD Cianjur,” Katanya, Selasa (22/11/2022).

Sementara Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, Korban gempa di Kabupaten Cianjur, diperkirakan masih terus bertambah hingga saat ini data sementara yang ada di RSUD Sayang Cianjur tercatat 46 Orang tewas dan 700 warga lainnya luka-luka.

“Kami masih fokus dengan penanganan korban gempa. Pasien korban gempa langsung mendapatkan penanganan saat masuk di parkiran dan kami juga kerahkan semua perawat serta dokter,” jelasnya.

Berdasarkan Informasi, saat ini data terupdate yang tercatat sementara korban luka-luka di RSUD Sayang Cianjur mencapai 700 orang sedangkan korban meninggal sebanyak 46 jiwa.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close