PolitikBeritaNasional

Jubir Pemenangan Pemilu Gerindra Ungkap Kriteria Cawapres Pendamping Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta- Juru Bicara Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Budi Djiwandono mengaku bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak pernah menyampaikan keinginan mengenai calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya di 2024.

Namun, Ia mengungkapkan kriteria apa saja yang akan dijadikan pijakan bagi Prabowo dan Gerindra dalam menentukan cawapres, yakni dengan memperhatikan dan memperhitungkan kekuatan dari masing-masing capres maupun cawapres.

“Pak Prabowo kan kita ini dalam nanti menentukan pasangan kan harus memperhatikan juga kekuatan-kekuatan kita masing-masing,”pungkas Budi, Rabu (23/11/2022).

Menurutnya, saat ini Partai Gerindra tengah menjalani sebuah perjanjian kerja sama partai politik dengan PKB, dan soal cawapres Prabowo tentu ada banyak tokoh di luar sana yang sangat layak untuk disandingkan bersama dengan Prabowo di Pilpres 2024. Meskipun, ia enggan menyebutkan siapa tokoh yang dimaksud.

“Kalau bicara masalah calon wakilnya ya banyak sekali ya tokoh-tokoh yang memang bisa atau sangat layak untuk bersama-sama Pak Prabowo, mendampingi Pak Prabowo. Tidak tertulis pada satu orang tetapi lebih pada pembahasan yang masih terus berjalan,” ungkap Wakil Ketua Komisi IV DPR itu.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close