BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Puji Ganjar Pranowo Terkait Penanganan Wadas yang Baik

BIMATA.ID, Jateng- Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa memberikan apresiasi kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Apresiasi itu disampaikan Desmond terkait persoalan kasus penanganan Desa Wadas yang telah dilakukan Ganjar dengan baik.

Komisi III menilai, Ganjar merencanakan dengan baik sehingga prosesnya juga berjalan lancar. Hal itu diungkap Desmond usai menggelar rapat bersama Gubernur dan Forkopimda Jawa Tengah di Mapolda Jateng, Jumat (11/11/2022).

Ini merupakan kunjungan kedua Komisi III DPR RI, setelah sebelumnya dilakukan pada awal tahun.

“Kali kedua ini ingin memantau rekomendasi-rekomendasi kami, ternyata dari catatan-catatan rekomendasi itu semuanya hampir dipenuhi,” katanya.

Dia mengatakan, dari pantauan di lokasi saat mengunjungi Desa Wadas, Kamis (10/11/2022), pihaknya banyak menemukan hal-hal positif dalam proses penyelesaian.

“Rapat hari ini sangat jelas solusi yang akan diberikan Pak Gubernur ke depan. Dari itu tentunya, proyek pengambilan batu wadas ke depan semoga tidak ada masalah, karena semua terencana dengan baik. Akan kita lihat proses ke depannya,”pungkas Desmond.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close