BeritaPolitikRegionalUmum

Gerindra: Ariza Patria Jadi Salah Satu Calon yang Dipertimbangkan Bakal Cagub DKI Jakarta Mendatang

BIMATA.ID, Jakarta- Partai Gerindra menyebut nama Ahmad Riza Patria yang merupakan salah satu kadernya yang dipertimbangkan untuk dicalonkan sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta. Walaupun, pihaknya belum memutuskan siapa Cagub DKI nanti.

“Calon Gubernur DKI kami belum memutuskan, tapi di antara calon Ariza adalah salah satu yang kami pertimbangkan,” kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (09/11/2022).

Namun, dia tak menampik jika Ariza sapaan akrab Ahmad Riza Patria diharapkan oleh kader Gerindra DKI Jakarta untuk maju dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

“(Pencalonan Ariza sudah restu Prabowo) Itu kan harapan dari Partai Gerindra DKI Jakarta, Pak Ariza adalah Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, dan yang bersangkutan pernah menjadi wakil gubernur,” ujarnya.

“Dan jika kemudian Pak Ariza bisa diharapkan menjadi calon gubernur itu adalah sesuatu yang wajar. Kami menganggap hal itu bukan yang aneh, dan kami kira itu akan dipertimbangkan Pak Prabowo,” pungkasnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close