BeritaEdukasiEkbisGayaInovasiKomunitasLifestyleProperti

Dubes Pakistan Muhammad Hasan Hadiri Peresmian Istana Al Barkat dan Al Barkat Creative Media di Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta  – Duta Besar (Dubes) Pakistan untuk Indonesia Muhammad Hasan menghadiri peresmian Istana Al Barkat dan Al Barkat Creative Media milik Atta UL Karim (Sultan Karpet) di Jalan RS Fatmawati Raya No.28 AA, RT.1/RW.5, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Dalam kunjungannya Muhammad Hasan mengatakan, dirinya sangat bangga akan sosok Atta Ul Karim sebagai anak muda yang mempunyai banyak ide kreatif dalam mempererat hubungan negara pakistan dan indonesia, bukan hanya memikirkan bisnis semata.

“Saya berharap kedepannya bisa terus menjalin silahturahmi dan kolaborasi bersama dalam rangka mempersatukan dan mempromosikan budaya indonesia dan pakistan, Atta daan Al Barkat sudah menjadi bagian dari kami, kapanpun ada keperluan bisa sehari 24 jam bisa hubungi saya,” jelasnya kepada wartawan.

Sementara itu Atta UL Karim dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat indonesia yang selama ini telah banyak mendukung dan memberikan semangat positif kepada dirinya, sehingga bisa membangun bisnis dan bersilahturahmi dengan banyak orang.

“Silahturahmi dan kolaborasi yang dijalankan dengan tulus dan ikhlas adalah sebuah cara yang baik dalam menuju pencapaian terbesar kita.” ujarnya.

Begitupun dengan peresmian istana Al Barkat, menurut Atta Istana Al Barkat dan Al Barkat Creative Media dibuat untuk ajang kita bersilahturahmi serta berkolaborasi dalam segala hal.

“Istana Al Barkat hanya ada di Bilangan Fatmawati Jakarta Selatan dan untuk Toko Al Barkat ada 23 cabang di 16 kota. juga tersedia tempat kumpul-kumpul, juga ada tempat foto khas khas timur tengahnya, Istana Al Barkat di lantai 2 tersedia siapa saja boleh datang gratis,” imbuhnya

Istana Al-Barkat merupakan tempat baru yang bisa digunakan sebagai tempat berkumpul dan edukasi, karena di dalamnya terdapat beberapa pengetahuan tentang dunia karpet dan timur tengah.

Atta Ul Karim sebagai penggagas tempat ini mengatakan, “Tempat ini untuk siapa saja yg ingin datang dan berkumpul, datang ke sini bisa sekalian untuk belajar tentang sejarah (karpet) dan merasakan nuansa timur tengah.”

Istana ini terletak di lantai dua gedung Al Barkat. Sedangkan di lantai dasarnya adalah toko karpet Al Barkat. Tapi bagi yang ingin berkunjung bisa langsung ke atas tanpa harus interaksi dengan toko karpet terlebih dahulu.

“Yang mau datang tidak harus ingin beli karpet. Yang mau datang ke sini untuk foto-foto juga boleh banget.” Kata Atta yang juga dikenal dengan sebutan Sultan Karpet.(*)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close