BeritaEkonomiHeadlineNasionalPolitik

Bakal Caleg Perindo, Yusuf Mansur : Politik Ini Lapangan Ibadah

BIMATA.ID, Jakarta – Pendakwah Yusuf Mansur berencana mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024.

Yusuf berencana maju sebagai caleg di bawah bendera Partai Perindo. Dia menyebut politik sebagai lapangan ibadah. Pernyataan ini ia sampaikan berbarengan ketika dirinya menyatakan siap ditempatkan di daerah pemilihan (dapil) mana pun.

“Di mana saja saya mah. Kan, politik ini lapangan ibadah dan amal saleh, sajadah panjang,” kata Yusuf melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (8/11).

Yusuf mengaku sedang mematangkan persiapan untuk nyaleg. Dia sedang meminta restu dan dukungan dari keluarga serta kerabat dekat.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an itu sedang menyiapkan visi dan misinya sebagai caleg. Ia menyatakan akan mengampanyekan kesejahteraan rakyat hingga dakwah dalam pemilu mendatang.

“Selain visi misi ekonomi kerakyatan, lapangan pekerjaan, dan lain-lain, terkait kesejahteraan masyarakat, semoga gerakan rumah tahfiz, dakwah, pesantren, juga bisa saya bawa menjadi lebih kuat,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkenalkan Yusuf Mansur sebagai caleg Perindo. Hal itu ia sampaikan saat memberi laporan kepada Presiden Joko Widodo.

HT, sapaan akrabnya, mengatakan Perindo telah merekrut sejumlah nama populer sebagai bakal caleg. Salah satunya adalah Yusuf Mansur.

“Bahkan kawan saya Ustaz Yusuf Mansur mau nyaleg juga katanya,” ungkap HT di peringatan ulang tahun Partai Perindo di MNC Tower, Jakarta, Selasa (8/11).

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close