RegionalUmum

Bahas Kamtibmas, Kapolda Metro Jaya Terima Audiensi Dirut PT. Transportasi Jakarta

BIMATA.ID,JAKARTA – Bertempat di Gedung Promoter Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si Kapolda Metro Jaya di dampingi Karo Ops, Dirbinmas, Dirlantas, Dirpamobvit, Kabid TIK dan Kabidhumas menerima kunjungan dari Dirut PT. Transportasi Jakarta. Selasa (1/11/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka audiensi antara PT. Transportasi Jakarta dengan Kapolda Metro Jaya

Dalam audiensi dengan Dirut PT. Transportasi Jakarta, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil menyampaikan pertemuan ini menjadi hal yang baik untuk kita semua.

Kami siap bekerja sama dengan PT. Transportasi Jakarta dengan segala kemampuan yang kami persiapkan. ucap Irjen Fadil.

“Kami ingin CCTV yang terdapat di halte busway bisa terkoneksi di Comand Center di Polda Metro Jaya agar bisa termonitor apabila terjadi tindak kejahatan”, pinta Fadil.

“Tv yang berada di dalam busway agar menampilkan himbauan segala bentuk Kamtibmas”, jelas Irjen Fadil.

Dikesempatan yang sama Dirut PT. Transportasi Jakarta Yana menyampaikan terimakasih kepada Kapolda atas waktunya telah menerima kami untuk berdiskusi terkait pengamanan jalur Busway.

Saat ini Polda Metro Jaya telah bekerja sama melakukan MOU dengan kami, sebanyak 150 personel Polda Metro Jaya diantaranya Personel Lantas dan Personel Pam Obvit telah bergabung dan banyak membantu serta mengamankan jalur Busway.

Kami ingin menjalin kerjasama yang lebih baik, terkait arahan Kapolri kedepan petugas lantas dilapangan tidak lagi menggunakan tilang manual melainkan sudah menggunakan tilang etle (elektronik), dan saat ini sudah terlaksana dengan menggunakan penindakan tilang etle.

“Kami berharap Kapolda mendukung dan membantu kegiatan dari PT. Transportasi Jakarta agar berkolaborasi dapat lebih baik lagi “, tutup Yana Dirut PT. Transportasi Jakarta.

(Wahyu Widodo)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close