Berita

Tembok MTsN 19 Pondok Labu Roboh 3 Siswa Meninggal Dunia

BIMATA.ID, JAKARTA – Dinding pembatas bangunan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, roboh pada Kamis (6/10/2022).

Edison, guru di sekolah tersebut mengungkapkan, saat ini ada tiga siswa yang dikabarkan tewas akibat tertimpa tembok tersebut.

“Ada empat orang yang dievakuasi, tiga orang katanya meninggal dunia,” ujar Edison saat ditemui di lokasi, Kamis.

Edison menjelaskan, insiden robohnya dinding pembatas sekolah dengan permukiman warga itu terjadi pada pukul 14.30 WIB. Kala itu bersamaan dengan hujan deras.

“Kejadian 14.30 WIB saat hujan lebat. Roboh tembok ada dua. Pertama tembok pembatas sekolah dengan permukiman warga, terus menimpa tembok panggung. Nah anak ada di bawah panggung,”

Tembok tersebut roboh akibat adanya luapan air di kali sekitar bangunan yang mendorong tembok hingga menimpa sejumlah orang.

kata Edison. Edison menambahkan, para siswa yang menjadi korban saat itu berada di balik tembok tersebut. Mereka sedang bermain hujan.

” Mereka lagi pada di balik tembok panggung itu. Semua korban yang tertimpa itu laki laki. Tiga meninggal dunia. Satu hidup. Empat dievakuasi, tiga meninggal,” kata Edison.

(ZM)

Tulisan terkait

Bimata
Close