Umum

PIRA kota Bekasi Rayakan HUT ke 14 Dengan Berbagi Sembako

BIMATA.ID, KOTA BEKASI — Perempuan Indonesia Raya (PIRA) di Kota Bekasi, Jawa Barat, turut merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14, dengan mendatangi rumah-rumah warga untuk membagikan paket Sembako, 8 Oktober 2022. 

Ketua PIRA Kota Bekasi, Ir. Hj. Athea Sarastiani, MM, dalam keterangannya menyebutkan bahwa HUT PIRA ke 14 kali ini mengusung tema PIRA dan GERINDRA bersatu, bersama membangun Bangsa. 

“Tema yang sama, sesuai yang diinstruksikan Pengurus Pusat PIRA di Jakarta,”kata Athea ditengah-tengah kesibukannya berbagi dengan warga.

Untuk memenuhi tagline tersebut, PIRA Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian sembako kepada warga perempuan lansia, di kota Bekasi. 

Sasaran kegiatan ini di 14 kelurahan, dari 7 kecamatan, Kota Bekasi, dengan maksud untuk membantu beban mereka, sebagai dampak kenaikan bahan pokok akhir-akhir ini.

PIRA kota Bekasi sendiri, telah beberapa kali melaksanakan kegiatan sosial, baik berupa pengobatan masyarakat, khitanan bagi warga yang membutuhkan dan ditambah dengan pendistribusian sembako kepada masyarakat pra-sejahtera. 

“Pelaksanaan door to door, untuk menghindari pengumpulan massa, selama kegiatan pembagian sembako tersebut, menjadi pilihan PIRA Kota Bekasi,” ungkapnya

“Semoga hal yang sederhana dan sedikit ini, dapat membantu masyarakat perempuan lansia, di Kota Bekasi, serta bermanfaat dalam ketahanan rumah tangga mereka, di tengah himpitan naiknya,”tutup Athea

GUN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close