Umum

Pasang Foto Profil Hitam-Putih, Akun Partai Gerindra ‘Off For a While’

BIMATA.ID, JAKARTA — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) turut menyampaikan duka yang mendalam atas tragedi Stadion Kanjuruhan Malang yang menelan korban hingga ratusan suporter sepak bola.

Hal itu disampaikan melalui akun media sosial Gerindra baik Facebook, Instagram, maupun Twiternya. Bahkan memasang foto hitam putih sebagai foto profilnya.

Saat dikonfirmasi, via Direct Message, partai besutan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto ini, untuk sementara mengaku tidak akan memposting kegiatan yang berkaitan dengan kampanye.

“Kita berduka, Indonesia sedang berduka. Kita stop posting kegiatan yang berhubungan dengan kampanye sementara waktu untuk menghormati apa yang telah terjadi di Malang” ungkapnya via Direct Message, kepada BIMATA.ID, Senin, 3 Oktober 2022.

Bukan hanya itu, Nama akun Gerindra pun diganti dengan #PrayForKanjuruhan.

Pada kesempatan yang sama Prabowo Subianto juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan atas kejadian tersebut.

“Saya, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa pada seluruh keluarga korban peristiwa tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang,” kata Prabowo dikutip BIMATA.ID, dalam akun Twitternya.

Selain itu, Prabowo menyampaikan tragedi tersebut sangat mengejutkan. Ia mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Suatu peristiwa yang sangat mengagetkan kita sekalian yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022. Hal ini sungguh sangat mengejutkan, dan saya berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa sehingga tegar dan tabah menghadapi musibah,” tuturnya.

USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close