Berita

Menhan Prabowo Subianto Dapat Menjadikan Indonesia lebih Terhormat

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra Dr, Ir He ALA. Sutan Adil Hendra, MM.mengapresiasi kemampuan diplomasi yang dimiliki Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bisa menjadikan Bangsa Indonesia lebih terhormat di mata dunia,

“Kemampuan diplomasi Pak Bowo membuat bangsa kita lebih terhormat di mata dunia, dapat mempengaruhi pilihan publik dalam kontestasi pilpres,” Katanya, Selasa (11/10/2022).

Menurutnya pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi tersebut,  sejak menjabat Menhan di Kabinet Presiden Joko Widodo Jilid kedua, Prabowo kerap berdiplomasi dengan berbagai pemimpin dunia, Salah satu yang paling anyar ialah ketika Prabowo bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Paris dan Pangeran Khalid bin Salman di Arab Saudi.

“Kepiawaian Prabowo dalam berdiplomasi Juga tampak dalam perannya saat Pemerintah memulangkan Warga Negara Indonesia (WNI) dari Ukraina, Prabowo diketahui menelepon langsung Menhan Rusia untuk menjamin keamanan WNI yang akan dievakuasi,“ ucapnya.

Selain kemampuan berdiplomasi, anak dari ekonom Soemitro Djojohadikoesoemo tersebut juga dianggap memiliki segudang kelebihan yang dipandang negara lain.

“Yang paling hebat apa yang dilakukan pak Prabowo Subianto saat Ini ialah merealisasikan tugasnya sebagai Menhan,” tandasnya.

Tulisan terkait

Bimata
Close